Latest Movie :
Home » , » Dear John (2010)

Dear John (2010)

{[['']]}
Sinopsis:
Cerita dimulai dengan adegan perkenalan antara dua tokoh utamanya, Savannah Curtis dan John Tyree, dimana John menyelamatkan tas Savannah yang tidak sengaja terjatuh ke dalam laut. John adalah seorang anggota Pasukan Khusus Angkatan Darat Amerika Serikat yang sedang berlibur untuk menemui ayahnya, Bill Tyree, ketika ia bertemu Savannah.
Dua minggu berlalu, Savannah akan kembali melanjutkan kuliahnya sedangkan John kembali ke pangkalan tempat ia bertugas. Takut kehilangan John, Savannah berjanji untuk selalu menulis surat dan menceritakan apapun yang terjadi dalam kesehariannya. Setahun adalah waktu yang harus dilalui John untuk menyelesaikan masa tugasnya dan kemudian dapat bertemu kembali dengan Savannah.
Namun, ditengah-tengah masa setahun tersebut, pihak militer dan keamanan Amerika Serikat mengalami tamparan keras dengan terjadinya peristiwa 9 September. Waktu setahun yang telah ditetapkan oleh Savannah dan John, kini harus bertambah panjang karena John ditugaskan ke beberapa lokasi perang.
Hari demi hari berlalu, Savannah tiba-tiba mulai jarang mengirimkan surat. Hingga suatu hari, setelah dua bulan Savannah tak membalas suratnya, John menerima surat yang berisi kabar bahwa Savannah merasa tidak tahan akan kesendiriannya saat itu dan memutuskan untuk berpisah dari John dan bertunangan dengan orang lain.

Sutradara: Lasse Hallstrom
Produser: Ryan Kavanaugh, Marty Bowen, Wyck Godfrey
Penulis Naskah: Jamie Linden
Pemain: Channing Tatum, Amanda Seyfried, Richard Jenkins, Henry Thomas, Scott Porter, Leslea Fisher, Cullen Moss, Jessica Lucas
Genre: Drama
Tanggal Rilis Perdana: 05 Februari 2010
Durasi: 105 min.
Studio: Screen Gems



Note:
Download film diatas menggunakan IDM
Download subtitlenya disini
Share this article :

Post a Comment

Last Added Movies

 
Support : Creating Template | Mas Template
Copyright © 2013. ButtaMovie - All Rights Reserved
Template Edited by ButtaMovie Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger