Latest Movie :
Home » , » Now Is Good (2012)

Now Is Good (2012)

{[['']]}
Sinopsis:
Diangkat dari novel yang berjudul Before I Die karya novelis asal Inggris, Jenny Downham, Now is Good berkisah mengenai seorang gadis remaja, Tessa Scott (Dakota Fanning), yang didiagnosa menderita penyakit leukimia. Setelah empat tahun menjalani kemoterapi guna melawan penyakit tersebut, Tessa menemukan bahwa penyakit yang ia derita justru semakin menggerogoti tubuhnya. Merasa bosan dengan proses kemoterapi yang ternyata tidak berguna dan hanya memberikan efek negatif pada tubuh serta stabilitas emosionalnya, Tessa akhirnya berhenti menjalani kemoterapi dan menerima fakta bahwa hidupnya tidak akan berlangsung lama lagi. Bersama dengan sahabatnya, Zoey (Kaya Scodelario), Tessa kemudian menyusun deretan hal-hal yang ingin ia lakukan sebelum ia akhirnya menemui ajalnya.

Di tengah persiapannya untuk menyambut ajalnya, Tessa kemudian bertemu dengan Adam (Jeremy Irvine), pria tampan yang ternyata selama ini tinggal sebagai tetangganya. Layaknya Tessa, Adam juga merupakan pria penyendiri yang memilih untuk merawat ibunya yang menderita depresi setelah kematian ayahnya. Secara perlahan, Tessa mulai menaruh hati pada Adam. Adam sebenarnya juga merasakan hal yang sama kepada Tessa. Namun, trauma dan ketakutannya bahwa ia akan kembali kehilangan sosok seseorang yang ia cintai akhirnya membuat Adam lebih memilih untuk menyimpan perasaan tersebut dan menyusun jarak dalam hubungannya dengan Tessa.

Sutradara: Ol Parker
Produser: Graham Broadbent, Peter Czernin
Penulis Naskah: Ol Parker
Pemain: Dakota Fanning, Jeremy Irvine, Olivia Williams, Kaya Scodelario, Paddy Considine, Susan Brown, Patrick Baladi, Joe Cole, Rakie Ayola, Franz Drameh
Genre: Drama
Tanggal Rilis: 19 September 2012 
Diproduksi di: inggris
Durasi: 103 min.
Studio: Sony Pictures Worldwide Acquisitions



Note:
Download film diatas menggunakan IDM
Download subtitlenya disini
Share this article :

Post a Comment

Last Added Movies

 
Support : Creating Template | Mas Template
Copyright © 2013. ButtaMovie - All Rights Reserved
Template Edited by ButtaMovie Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger