Latest Movie :
Home » , , » Orphan (2009)

Orphan (2009)

{[['']]}
Sinopsis:
Kehilangan seorang anak merupakan sebuah pukulan berat bagi ibu manapun termasuk bagi Kate Coleman (Vera Farmiga). Kate harus menerima kenyataan kehilangan bayi yang di kandungnya dimana hal tsb memberikan efek yg menganggu kejiwaanya dan perkawinannya dengan sang suami, John Coleman (Peter Sarsgaard). Tidak mau terlalu lama bersedih, pasangan pasutri ini kemudian mengambil sebuah keputusan besar untuk mengadopsi seorang anak perempuan bernama Esther dari sebuah panti asuhan setempat.

Pada awalnya tidak ada yang salah dengan diri Esther, seorang anak perempuan manis dan cerdas, pemikirannya pun tampak lebih dewasa dari umurnya, hal2 tsb langsung saja membuat Kate dan Jhon langsung jatuh hati pada Esther. Esther pun langsung di bawa ke rumah mereka dan bertemu dengan ke dua anak mereka, Daniel dan Max. Hanya Max yang tidak menyukai kehadiran Esther sementara Max, adik perempuannya yang bisu-tuli sangat senang karena mendapatkan kakak perempuan baru.

Dalam beberapa hari semuanya tampak berjalan normal2 saja, kehidupan keluaraga Kate dan Jhon tampak kembali harmonis seperti semula, namun sedikit demi sedikit Esther mulai menunjukan sikapnya yang aneh. Sikap yang tidak wajar yang ditunjukan oleh anak 9 tahun, ada sesuatu rahasia jahat yang tersembunyi dibalik wajah manis Esther yang mengancam keselamatan Kate dan keluarganya.

Sutradara: Jaume Collet
Penulis Naskah: David Johnson, David Leslie Johnson
Pemain: Vera Farmiga, Peter Sarsgaard, Isabelle Fuhrman, Jimmi Bennett, Aryana Engineer
Genre: Horror, Thriller
Tanggal Rilis Perdana: 21 juli 2009
Studio: Appian Way Production, Dark Cartle Intertainment
Distributor: Warner Bros
IMDb

Trailer



Watch Full Movie



Download filmnya menggunakan IDM
Download subtitle indonesianya disini
Share this article :

Post a Comment

Last Added Movies

 
Support : Creating Template | Mas Template
Copyright © 2013. ButtaMovie - All Rights Reserved
Template Edited by ButtaMovie Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger